Back To Top
Image Alt

Blog

Jiwater Untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Tahukah Anda, ada banyak manfaat dari Jiwater untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Jiwater hadir untuk memberi segenap kebaikan dari sebuah mahakaya air mineral teknologi Jepang.

Minum tak sekedar menghilangkan rasa haus atau memberi kesegaran pada tubuh. Sejatinya manfaat minum air putih punya segudang kebaikan bagi tubuh. Jiwater dengan teknologi Jepang, sebuah inovasi yang dihadirkan memberi berbagai kebaikan bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Apa saja itu?

Fungsi Air untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Air putih memegang peranan penting bagi metabolism tubuh manusia. Selain berfungsi dalam memperlancar proses pencernaan, air putih dengan mineral yang baik memiliki banyak manfaat lain seperti  membantu penyerapan nutrisi, hingga mengeluarkan zat sisa metabolisme dalam tubuh. Begitu juga, air putih punya peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit.

Hal ini tentu tak bisa dilepaskan mengingat lebih dari 60 persen struktur manusia adalah air. Akibatnya bila tidak cukup minum air putih dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, kendur, bahkan terkelupas, hingga menyebabkan luka.

Secara umum, di bawah ini adalah sejumlah manfaat minum air putih untuk kesehatan kulit yang penting untuk diketahui:

Menjaga Kelembapan Kulit

Manfaat utama dari rutin minum air putih adalah membantu menjaga kelembapan kulit. Asupan air yang cukup juga membantu memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, sehingga membuat kulit tampak sehat dan kenyal.

Mencegah Penuaan Dini

Tua adalah hal yang pasti, namun tahukah Anda, sejatinya kita tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan berbagai perawatan anti penuaan. Pasalnya, sesederhana rajin minum putih setiap hari dapat membantu menjaga elastisitas kulit.

Elastisitas kulit yang baik inilah yang efektif membantu menunda munculnya tanda-tanda penuaan di kulit wajah, seperti garis-garis halus dan keriput. Inilah sebabnya, banyak minum air putih merupakan langkah sempurna untuk perawatan anti penuaan.

Kulit Lebih Cerah dan Bersinar

Ingin wajah tampak segar, cerah, dan bersinar? Selain menggunakan skincare, cara termurah yang bisa kamu lakukan adalah dengan rajin minum air putih. Air dapat menghidrasi setiap sel dalam tubuh, termasuk di kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan bersinar.

Mencegah dan Meredakan Gangguan pada Kulit

Manfaat kesehatan kulit lainnya yang bisa kamu dapatkan dari banyak minum air putih setiap hari adalah membantu mencegah dan meredakan gangguan pada kulit. Bagi kamu yang punya riwayat gangguan kulit, seperti psoriasis, eksim, dan rosacea, banyak minum air putih membantu mengurangi gejala dari ketiga masalah tersebut.

Seperti yang diketahui, ketiganya adalah gangguan kulit yang dapat membuat kulit menjadi kering dan bersisik. Dengan banyak minum air putih, kulit akan terhidarasi dan lebih lembap, sehingga dapat meredakan rasa tidak nyaman dari gejalanya.

Itulah berbagai manfaat minum air putih yang baik untuk kesehatan kulit. Itulah mengapa dari beberapa literatur kesehatan maupun para ahli merekomendasikan  siapapun untuk minum air putih minimal delapan gelas setiap hari untuk memenuhi asupan cairan harian sekaligus menjaga kesehatan tubuh, termasuk menjaga kesehatan kulit. Pilihan air mineral yang sehat sudah pasti salah satunya adalah Jiwater yang memberi segenap kebaikan air mineral  yang penuh khasiat.