Back To Top
Image Alt

Blog

Jiwater di Event MotoGP Mandalika

Kemeriahan MotoGP Mandalika terus bergelora hingga penjuru dunia. Jiwater menjadi salah satu partisipan di event bergengsi tersebut yang digelar 18 Maret 2022. Mengusung tema Japan Technology Artesian Water Mineral Baik untuk Tubuh & Kulit, stan Jiwater mendapat sambutan hangat tidak hanya dari pengunjung, namun para atlet MotoGP yang ingin merasakan kesegaran Jiwater di tengah aktivitas mereka.

Kemeriahan acara MotoGP menjadi semakin meriah, saat stan Jiwater dipadati oleh para partisipan yang penasaran dengan kesegaran Jiwater dengan rasa terbaiknya. Dengan hadir di even kelas dunia, Jiwater tidak hanya mempromosikan produknya di kancah internasional, namun menjadi bagian untuk turut berpartisipasi dalam promosi wisata Indonesia dengan protokol kesehatan. Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup menyebut, Jiwater akan siap go internasional dengan hadir di beberapa ajang bergengsi di manca negara, salah satunya dengan memamerkan produk di ajang internasional yang akan diadakan beberapa negara Eropa dan gelaran internasional lainnya sepanjang 2022.

“Kami ingin membuktikan bahwa produk dari Indonesia juga telah memiliki standar yang sesuai untuk diterima secara internasional. Meski pandemi kami tetap tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik,” pungkas Titis.