Back To Top
Image Alt

Blog

Jiwater Jadi Air Minum Resmi Ajang Balap Mobil Formula E

Kosme Group, perusahaan swasta nasional melalui produknya Jiwater, menjadi official mineral water (air minum resmi) pada ajang balap mobil listrik tingkat dunia Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Sabtu (4/6/2022).

“Jiwater bisa menjadi salah satu sponsor Formula E, kami yakin ajang ini akan membawa Indonesia dan produk-produk kebanggaan anak negeri untuk go internasional,” kata owner Kosme Group, Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulisnya Minggu (5/6/2022).

Dukungan ini menambah panjang kontribusi Jiwater dalam ajang olahraga otomotif kelas dunia. Sebelumnya Jiwater turut memeriahkan ajang bergengsi MotoGP Mandalika di Lombok. “Kami siap berkontribusi mensukseskan gelaran yang membawa nama Indonesia di kancah internasional,” imbuh Gilang.

Gilang menyebutkan dukungan ini adalah komitmen perusahaan swasta nasional berkontribusi pada event yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional. “Mata dunia tidak sekedar menyaksikan gelaran tersebut, tetapi semua yang terkait di ajang Formula E di Jakarta termasuk perusahaan di Tanah Air,” kata dia.

Direktur Kosme Group Titis Indah Wahyu mengatakan Jiwater sebagai salah satu inovasi usaha Kosme Grup termasuk siap go internasional. Selain memperkuat pasar dalam negeri, pihaknya ingin produk dalam negeri semakin dikenal di mancanegara.

“Dengan menjadi air minum resmi Formula E, sebuah kepercayaan sekaligus kesempataan Jiwater untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung maupun para pembalap Formula E,” imbuhnya.

Titis Indah Wahyu optimistis inovasi dari seluruh tim Kosme Group siap melahirkan produk-produk terbaik yang mampu berkiprah di level internasional, salah satunya Jiwater.

Jiwater merupakan artesian water diolah dengan teknologi dari Jepang, menghasilkan mineral yang baik untuk tubuh dan kulit.