Back To Top
Image Alt

Blog

Jiwater Meriahkan Konser Navy Jazz Traffic

Inovasi Kosme Group di Bisnis Consumer Goods

Membaiknya kondisi ekonomi pasca pandemi membuat Kosme Group terus mengembangkan inovasinya. Melalui salah satu unit usahanya, Kosme Nutrition,  sukses merilis Jiwater, produk air minum dalam kemasan yang mengusung teknologi Jepang untuk menjamin kualitas dan kesegarannya.

“Kami terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbaik yang sesuai dengan permintaan pelanggan. Sehingga membaiknya perekonomian tanah air memberi kesempatan bagi Kosme Group untuk membuat produk dengan inovasi terbaru dari kami, salah satunya adalah Jiwater,” ungkap Gilang Widya Pramana, founder dan owner Kosme Group dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Jiwater sendiri telah hadir dalam beberapa acara penting di tanah air, terbaru ini adalah sebagai official mineral water di gelaran Navy Jazz Traffic 2022 yang diselenggarakan di Lawang dengan dihadiri beberapa penyanyi papan atas tanah air seperti Reza Artamevia, Padi Reborn, Dewa 19 dan Tulus.

Jiwater, mengusung tagline Mineral Baik untuk Tubuh & Kulit, adalah kampanye yang menarik dimana mengonsumsi air mineral yang baik secara teratur bisa memberi dampak positif untuk tubuh dan kulit. Mengingat kesehatan adalah hal yang mutlak pasca pandemi.

Kehadiran Jiwater di salah satu gelaran musik papan atas ini juga disambut hangat pengunjung yang mengaku merasakan kesegaran air mineral dengan rasa yang ringan dan tetap sehat dikonsumsi dalam kondisi apapun. Kehadiran Jiwater di acara Navy Jazz Traffic yang dihadiri ribuan pengunjung, disambut positif. Mengingat konser di ruang terbuka membuat siapapun membutuhkan suplai air minum tak sekedar menyegarkan tapi juga menyehatkan.

Shandy Purnamasari, pemilik Kosme Group menambahkan Jiwater menjadi upaya perusahaan miliknya bersama sang suami, untuk terus berinovasi terbaik menjadi perusahaan yang terus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk yang tidak hanya terbaik, namun memiliki keunikan dibandingkankan kompetitor.

“Kami sudah menyiapkan Jiwater sebagai air minum yang berbeda dengan yang ada di pasaran, sebuah produk air minum dalam kemasan berkualitas premium dengan harga terjangkau dan berbeda dari lainnya karena rasanya Ringan!” ungkap Shandy Purnamasari dalam keterangan persnya kepada wartawan belum lama ini. Jiwater hadir dalam kemasan 500 ml dan 250 ml dengan desain yang handy dan elegan.

Perkuat Distribusi dan Penjualan di 2022

Hal serupa juga diungkapkan oleh Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Group mengatakan pihaknya turut bangga bisa hadir di geleran Navy Jazz Traffic, karena sebagai salah satu barometer kebangkitan musik tanah air acara ini menjadi saat yang tepat untuk memperkenalkan produknya di tengah masyarakat.

“Melalui kesempatan tersebut, kami akan meningkatkan promosi dan penjualan Jiwater. Dengan hadir di even berskala regional maupun nasional kami bisa langsung promosi kepada pelanggan,”ungkapnya melalui keterangan kepada wartawan. Untuk mendukung penjualan, pihaknya selain hadir di berbagai acara juga telah menyapkan jalur distribusi dan penjualan dengan hadir di toko jaringan maupun menggandeng pelaku kuliner di seluruh Indonesia.

“Kami optimis Jiwater bisa bersaing dengan merek-merek sejenis yang lebih dahulu hadir. Perpaduan teknologi, kemurnian dan inovasi yang hadir dalam kemasan Jiwater air mineral dengan rasa yang ringan sekaligus menyegarkan adalah keunikan kami,” imbuh Titis yang menargetkan selama 2022 ini Jiwater bisa hadir secara luas di seluruh Indonesia.