Back To Top
Image Alt

Blog

Jiwater Segarkan Acara Millenial

Jiwater, salah satu inovasi dari Kosme Grup terus konsisten hadir di beberapa acara spektakuler yang dihelat di tanah air. Belum lama ini, Jiwater yang mengusung teknologi air mineral teknologi Jepang tampil sebagai official mineral water di ajang bertajuk Play Music Festival, sebuah gelaran musik berskala nasional yang dihelat di Malang Jawa Timur, pertengahan Juni silam.
“Kesempatan ini tentu menambah kiprah Jiwater sebagai air minum resmi di ajang berskala nasional dan internasional. Kami tentu ingin berkontribusi pada kebangkitan berbagai acara musik, olah raga, kesehatan dan kecantikan di tanah air,” papar Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan, 23 Juni.
Jiwater sebelumnya telah hadir di beberapa acara bergengsi tanah air seperti pergelaran MotoGP di Mandalika Lombok, Jazz Traffic, Beauty Fest Surabaya hingga yang terakhir menjadi air mineral resmi di geleran Formula E, Jakarta. Hadirnya Jiwa Water di beberapa acara berskala nasional dan internasional adalah wujud komitmen Jiwater untuk mengampanyekan pentingnya air mineral yang sehat untuk menunjang segenap aktivitas di era new normal seperti saat ini.
Mengusung tagline Mineral Baik untuk Tubuh & Kulit, Jiwater hadir tidak sekadar menambah inovasi dari Kosme Group, namun dengan pesan kepada siapapun bahwa air mineral yang sehat akan mendukung kesehatan sekaligus kecantikan untuk tubuh dan kulit. “Jiwater hadir dengan pesan untuk menjaga kesehatan sekaligus kecantikan, sehingga dengan mengonsumsi secara teratur, akan memperoleh manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan,” papar Titis.
Jiwater juga merencanakan, terus konsisten hadir di beberapa pertunjukan musik, olahraga, kesehatan dan sejenisnya untuk mempromosikan inovasinya sebagai air mineral yang diproses dengan teknologi Jepang oleh para ahli di Kosme Group. Mengingat seiring berkurangnya pandemi Covid 19 di tanah air, geliat ekonomi ikut membaik, sehingga ditandai dengan maraknya berbagai acara berskala nasional hingga internasional. Sehingga pesan moral dari kehadiran Jiwater bisa tersampaikan.
“Kami tentu berharap kehadiran Jiwater dengan pesan air mineral yang baik kesehatan dan kecantikan bisa diterima baik oleh para pelanggan kami,” imbuh Titis. Jiwater sendiri tampil dengan botol yang handy berukuran 250 ml dan 500 ml, serta kandungan mineral yang terasa ringan di tenggorokan. Latar belakang pegunungan di Jepang pada kemasan yang menggambarkan teknologi asal negeri Sakura yang canggih dan hadir dengan inovasi dari Kosme Group.